085742588199 | WA | LINE.
timvisitkarimunjawa@gmail.com

Paket Honeymoon Karimunjawa

Honeymoon Karimunjawa

Tim Visit Karimunjawa menawarkan sebuah paket perjalanan Spesial Bulan Madu menuju ke sebuah Pulau Paradise Island-Karimunjawa yang terkenal memiliki pemandangan alam menakjubkan serta resort yang nyaman yang akan anda nikmati dengan harga terbaik yang kami berikan kepada Anda.
Wujudkan betapa besarnya cinta anda yang romantis terhadap pasangan dengan mempersembahkan liburan bulan madu (honeymoon) di Pulau Karimunjawa, paket bulan madu lengkap, murah dan romantis.
Jadikan bulan madu anda berkesan dan tak terlupakan dengan berbagai pilihan paket yang kami tawarkan.
Paket bulan madu romantis ke Karimunjawa sudah kami siapkan untuk anda yang ingin menikmati honeymoon spesial di pulau yang indah seakan mempunyai aura romantis yang memancar ke seluruh dunia, mengundang pasangan-pasangan untuk menghabiskan waktu bulan madu mereka di Karimunjawa.

Kami persembahkan bebeapa pilihan paket yang dapat anda pilih sebagai bukti cinta anda terhadap pasangan anda, mulai dari paket Bulan Madu 3 hari sampai dengan Paket Bulan Madu 4 hari yang semuanya kami sajikan dengan apik dan tersusun dalam Paket Bulan Madu Ke Karimunjawa yang romantis dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran anda. Jadi tidak usah buang waktu lagi segera pesan paket bulan madu / honeymoon anda pada kami.

Penawaran spesial harga 4.800.000/Cpl Semua tour yang diselenggarakan adalah privat tour  dan guide, penginapan hotel dan di tambah tour darat ke bukit Joko Tuo untuk melihat kerangka paus raksasa, tasbih raksasa, dan sepesial sunset di Pantai Batu Topeng,

Penawaran spesial harga 6.150.000/Cpl Semua tour yang selenggarakan adalah privat tour  dan guide, penginapan hotel atau Resort dan di tambah tour darat ke bukit Joko Tuo untuk melihat kerangka paus raksasa, tasbih raksasa, dan sepesial sunset di Pantai Batu Topeng, penyesuaian kamar (hiasan), Kaos Couple, Sovenir Karimunjawa, Makan Malam Pertama di Hotel dengan menu lobster, makan malam kedua di Cafe Amoer dengan menu tambahan Steak dll.
paketkarimunjawaopentrip paketkarimunjawaopentrip Author

Entri yang Diunggulkan

Paket Honeymoon Karimunjawa

Honeymoon Karimunjawa Tim Visit Karimunjawa menawarkan sebuah paket perjalanan Spesial Bulan Madu menuju ke sebuah Pulau Paradise Islan...

Postingan Populer

Entri Populer

Label